Sabtu, 26 Desember 2009

autis ??

dimulai dari kehidupan gue yang sebenarnya tidak ada yang spesial sama sekali..haha..tanpa tujuan dan ga jelas..

mela says : Egi??pada awalnya orang akan berfikir setelah mendengar nama EGI,sejenis mahluk apakah dia?diterawang dari luar tnox pribadi yang cuex,nyantai,nyaris cool..
sani says : egi orangnya cuex,jutek,n kayaknya ga seru coz keliatannya ga suka keramaian..
afri says : kaya yang bukan manusia,jaim,plin plan,jutex.
ya,itu hanya sebagian dari pendapat orang-orang sekitar gue...
ya,itu memang gue...orang-orang yang baru kenal gue pasti berfikiran yang sama,angkuh,jutex,garinx,jaim,menganggap semuanya ga penting...
Gue adalah orang yang beda dengan mahluk-mahluk muda yang lainnya.yang suka mencari hal-hal yang baru dalam hidupnya.tapi gue adalah manusia yang malas bersosialisasi dengan banyak orang,lebih suka menyendiri,cuek,ga peduli sekitar..hahha
ya,kemalasan menguasai hidup gue....
apa mungkin gue autis??hahaha,jangan sampai daah..
mungkin orang-orang akan berfikiran susah untuk berteman dengan gue,emang gitu.gue ga bisa cepat berteman dengan seseorang.bahkan butuh waktu yang lama hanya untuk bisa akrab dengan gue..maka berbanggalah bagi kalian yang sudah jadi teman gue.haha
tapi itu hanya pendapat sebelum kenal dengan gue,kalau kalian sudah kenal dengan gue,pasti ngerasain hal yang beda..gue bisa jadi ...
mela says : bae,pndengar yang bae,rame,omesh,(haha)..
sani says : bae,care,omesh(lagi dan lagi),gokil,asyik diajak curhat n diskusi,nyebelin,n banyak mikir...
afri says : ga tau malu,nyebelin,kaya yang punya dunia.

kalau sudah gabung ama anak-anak gila,gue bisa jdi berubah 180derajat dah...jadi gila,,
banyak panggilan yang dilontarkan dari anak-anak gila itu buat gue.dari embe,keong racun,om,haro dan yang paling miris gue dipanggil tonox.rasanya seperti jadi manusia hina setiap dipanggil dengan kata 'tonox"..hahaha..emang gila tuh yang ngasih nama!!!

1 komentar:

  1. dasar kau keomg racun baru kenal e ngajak tidur mulut mu ga sopan santun kau kira aku ayam kampung
    hahahaha

    BalasHapus