Jumat, 08 Januari 2010

Phobia Kecoa!!!

Ada orang bilang,"masa cowok takut kecoa?"..buat gue ya whatever lah.tiap orang punya pendapatnya masing-masing.
Gue takut banget sama yang namanya 'KECOA'.kalau disuruh milih,gue lebih parno ditakut-takutin kecoa daripada hantu.mungkin ini sudah sugesti dari dini.waktu kecil gue suka ikut kocar-kacir tiap liat kakak-kakak gue lari ketakutan kalau ada kecoa ada dipandangannya.
Ketakutan gue ama kecoa suka dimanfaatin nih sama temen gue buat ngerjain gue.waktu itu gue lagi ngobrol ama temen dikelas.tiba-tiba temen gue yang punya perut buncit ngedatengin gue.dia langsung masukin sesuatu ke saku baju seragam gue.pas gue liat,KECOA!!anjrit,respect tangan gue langsung hempas tuh kecoa yang baru setengah badan masuk ke saku baju seragam gue.gue langsung ngacir keluar kelas.penderitaan gue belum berakhir.tuh kecoa dilempar-lempar kearah gue ama temen cewek gue.malu tuh diliat temen yang laen.
Sempet juga waktu dirumah,tepatnya pas tengah malem.gue lagi asyik-asyiknya nonton tv.datang kecoa terbang trus ikut nangkring ditembok deket tv.kesel banget tuh.gue langsung masuk kamar,tutup pintu rapat-rapat.padahal gue belum ngantuk.didalem kamar cuma bisa otak-atik hp sampai datang ngantuk.
Mungkin sebenernya kecoa ga ganggu manusia.mungkin kalau kecoa itu bisa ngomong,pasti tuh kecoa ngomong "pede banget elo Egi,gue cuma numpang nangkring aja disangka nakut-nakutin!" . .haha,harus gimana lagi.gue emang phobia kecoa.

1 komentar:

  1. sungguh tragis hidup mu,,,,dan sungguh kasian tu kecoa,,,
    tapi enaknya tu kecoa lu lahap za klo lewat gi di depan lu!!!!

    BalasHapus