Sabtu, 24 April 2010

#harapan

Ketika sebuah harapan sederhana terlintas dalam niat,hal pertama yang terpikir adalah bagaimana mewujudkan harapan itu.Melihat orang-orang sukses didepan mata,ada rasa iri namun harus sadar diri.Apakah gue sudah melakukan kewajiban-kewajiban gue untuk meraih harapan itu?Hanya bisa menghela napas dan berkata 'mungkin saat-saat itu kan datang'.Saat-saat dimana gue sudah dekat dengan harapan gue.Tentunya dengan kerja kerja keras gue untuk dapetin itu.Namun ketika gue sudah mendapatkan harapan itu,apakah gue akan sebahagia saat kita berangan mendapatkan harapan itu?? Seperti kata pepatah 'proses mendapatkan sesuatu itu lebih nikmat daripada saat mendapatkannya'.Apakah engkau pernah mengalami hal itu,kawan?Jika diingat,gue pernah mengalaminya.Dimana harapan-harapan kecil gue terwujud namun tak seistimewa saat menghayalkannya.Itu merupakan sebuah pembelajaran.Dimana gue harus menikmati proses-proses mendapatkan sebuah harapan !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar